Salam Sejahtera,
Blog ini kami buat atas dasar ingin membantu para ibu-ibu yang sedang menjalani proses kehamilan sampai dengan melahirkan nanti. Dari pengamatan kami banyak sekali calon ibu yang masih sangat kebingungan dalam menghadapi proses kehamilan. Untuk itu kami akan memberikan solusi segala masalah selama dalam proses kehamilan tersebut.

Pernahkan anda (calon ibu) bertanya pada diri anda :
1. Sudahkan saya Mengkonsumsi makanan sehat yang menunjang kehamilan saya??

2. Bagaimana saya bisa melahirkan secara normal ??

3. Apakah saya sudah ditangani oleh bidan/dokter spesialis kandungan yang sudah "mumpuni(ahli)" ???

4. Olahraga apa yang cocok untuk saya???

5. Apa yang harus saya persiapkan menjelang kelahiran??

6. Selama kehamilan, kalo saya mengalami gejala ini, apakah normal??

7. dst....


Dengan pengalaman kami disertai dengan tenaga konsul medis yang handal, kami akan memberikan solusi dari pertanyaan anda.


Sudah banyak bukti dari pasien-pasien kami yang mendapat manfaat yang positif dari kami sehingga sang buah hati dapat lahir sehat baik fisik maupun rohani.


"......tidak semua tradisional itu jelek, tidak semua tindakan medis itu salah.... yang bijaksana adalah menyeimbangkan keduanya.........."


"Jadikan BUAH HATI anda menjadi PERMATA dalam hidup anda"


Bagaimana bisa menjadi member ???

Silahkan anda sms ke: 0858 5555 7474 untuk informasi lebih lanjut.


salam, semoga selalu dalam karunia-Nya